PEMBUKAAN MUHADHOROH SANTRI QORYATUL QUR’AN

Sabtu, 14 Januari 2016. seluruh santriwan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Qoryatul Qur’an berkumpul di aula pondok untuk menyaksikan dan memeriahkan program kerja semesteran pengurus SHLAH QQ tahun 2017 yaitu PEMBUKAAN MUHADHOROH.

Alhamdulillah acara Pembukaan Muhadhoroh pada malam ini berjalan sangat lancar dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan, Meskipun hujan mengguyur Pondok Qoryatul Qur’an dan sekitarnya, namun yang demikian itu tidak menyurutkan semangat para asatidzah Qoryatul Qur’an untuk hadir memenuhi undangan dari Pengurus ISHLAH QQ, sebagai wujut perhatian dan dukungan terhadap program-program kerja Pengurus ISHLAH QQ untuk kemajuan pondok Qoryatul Qur’an.

pada acara tersebut tampil beberapa santri sebagai singa-singa podium yang menunjukkan segala macam kehebatannya kepada santri lain dalam berorasi, dengan menggunakan 3 bahasa : Arab, Inggris dan Indonesia. Beberapa santri yang berorasi pada acara malam ini sengaja di tampilkan sebagai simbol bahwa kegiatan mingguan Muhadhoroh di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Qoryatul Qur’an sudah resmi berjalan sebagaimana hari-hari biasanya di semester yang lalu.

harapannya, dengan adanya program Muhadhoroh ini, akan muncul benih/bibit da’i-da’i dari Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an yang memiliki kecakapan dalam berorasi dan menyampaikan ilmu-ilmu dien yang mereka miliki kepada masyarakat umum. dan apa yang menjadi pesan Rasulullah “Sampaikan dariku walaupun hanya satu ayat” dapat terealisasi di tengah-tengah masyarakat.

Galery Foto:

img-20170114-wa0019 img-20170114-wa0023 img-20170114-wa0025 img-20170114-wa0029

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s