WISUDA AKBAR PONDOK PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN QORYATUL QUR’AN

Segenap tamu undangan memenuhi ruang aula kampus putri PPTQ Qoryatul Qur’an untuk menyaksikan prosesi Wisudawan angkatan IV dan wisudawati angkatan II, Sabtu 8 Juli 2017

Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Qoryatul Qur’an mewisuda para santri penghafal Al Qur’an sejumlah 53 (lima puluh tiga) wisudawan dan wisudawati. Dari jumlah tersebut 12 anak diantaranya telah selesai setoran 30 juz

Acara ini dihadiri oleh Kemenag Kabupaten Sukoharjo, Dandim, Polsek Kecamatan Weru, perangkat Desa Karangmojo dan desa Jatingarang serta puluhan tamu undangan dan para wali santri yang diwisuda.

Wisuda tahun ini diberi tema WISUDA AKBAR karena pelaksanaan prosesi wisadawan dan wisudawati digabungkan menjadi satu, yang dilaksanakan di Kampus Putri, Pucung, Karangmojo, Weru. untuk tahun-tahun sebelumnya prosesi wisuda antara putra dan putri dilaksanakan terpisah baik tempat maupun waktunya, karena memang pada saat itu situasi dan kondisi belum memungkinkan untuk digabungkan. Namun pada tahun ini Alhamdulillah Allah beri kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan prosesi wisuda tahun ini.

Ust. Syihabuddin Abdul Mu’idz, LC Al Hafizh selaku pembicara pun (saat ramah tamah dengan pengurus dan Asatidzah Qoryatul Qur’an) memberikan apresiasi dan kesan yang sangat luarbiasa atas pelaksanaan wisuda ini, Meskipun tempat pelaksanaannya bukan di gedung yang mewah. Beliau juga menambahkan adanya peningkatan yang cukup signifikan dari perkembangan dan pengelolaan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Qoryatul Qur’an.

Semoga para wisudawan/ti dapat menjaga hafalan mereka dan dapat melanjutkan dan mengembangkan apa yang telah mereka dapatkan di pondok ini sebagai bekal untuk meneruskan estafet dakwah yang diemban para ulama salaf.

==================================================

Gallery Foto:

Iklan

One thought on “WISUDA AKBAR PONDOK PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN QORYATUL QUR’AN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s