MASA ORIENTASI SANTRI (MOS) PPTQ QORYATUL QUR’AN Juli 2017

Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Qoryatul Qur’an selenggarakan agenda tahunan MOS (Masa Orientasi Santri), yang berlangsung selama dua hari satu malam, dimulai dengan apel pembukaan acara yang dipimpin langsung oleh ketua panitia yang merupakan ketua kesantrian beliau Ust. Muhammad Negus yaitu pada hari Sabtu, 15 Juli dan di akhiri dengan apel penutup yang dipimpin langsung oleh komandan Leadhership Ust. Istanto dan didampingi oleh pengurus yayasan Qoryatul Qur’an beliau Ust. Setyadi, M.Pi pada hari Ahad, 16 Juli 2017.

Secara garis besar, kegiatan MOS pada tahun ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan MOS pada Tahun lalu baik dari segi tujuan, teknis pelaksanaan, dan segala hal yang berkaita dengan pelaksanaan program Orientasi Santri ini.

Diantara hal penting yang di ajarkan kepada para santri pada acara ini, ialah; latihan Kedisiplinan, Kemandirian, Kecepatan, Ketangkasan, Kebersamaan, Simpati, Empati, Itsariah, serta melatih responship dan ketaatan kepada pemimpin. Acara perkemahan ini bertujuan agar para asatidzah lebih mendalam lagi di dalam mengenali dan memahami sifat dan watak para santri. Sehingga kedepannya para asatidzah lebih mudah dan lebih terarah di dalam mendidik para santri.

=====================

Gallery Foto :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s