LONGMARCH SANTRI PPTQ QORYATUL QUR’AN SUKOHARJO

Ahad, 24 September 2017. Santri dan segenap asatidzah ikuti acara Longmarch to Bangseng, Sukoharjo.

Acara yang diikuti oleh seluruh santri PPTQ Qoryatul Qur’an Putra dengan di dampingi langsung oleh para asatidzah ini memakan waktu 12 jam atau seharian, dimulai Start dari pondok pukul. 06.00 WIB kemudian sampai di pondok lagi pada pukul. 18.00 WIB.

Rankaian agenda yang diikuti oleh para santri dalam acara ini ialah pembukaan dan breifing dihalaman pondok yang dipandu oleh pengurus ISHLAH QQ, longmarch PP, pembinaan oleh tim leadership dan pengurus yayasan Qoryatul Qur’an, renang dan ISHOMA.

Adapun rute yang dilewati oleh para peserta tidak kurang dari tiga kecamatan; (Weru, Tawangsari dan Bulu) yang meliputi beberapa Desa (Karanganyar, Alas Ombo, Sanggang dll). karena rute yang dilewati bukan jalan raya maka medan yang dilewati pun adalah jalan setapak yang bergelombang harus naik turun gunung. sehingga harus ekstra hati-hati agar tidak tergelincir ke dasar jurang yang cukup dalam. Namun, Alhamdulillah atas izin Allah dan limpahan karunianya semua peserta longmarch dapat kembali dengan selamat sehat wal afiyat, meski ada beberapa personil yang harus dibantu dalam perjalanannya.

Semoga ini menjadi pemberat timbangan amal ibadah semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya pendidikan Al Qur’an di PPTQ Qoryatul Qur’an.

============GALLERY FOTO =============

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s